Menu

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, November 9, 2014

Cara mengisi Tinta Cartridge Canon CL 746 dan CL 745

Pengisian Tinta pada Printer untuk Type Canon MG 2570 adalah sebagai berikut:

CARTRIDGE WARNA (CL-746)

Lubangi Cartridge seperti gambar dibawah ini dan isi sesuai warna Lubang yang tertulis:


CARTRIDGE HITAM (BLACK) (CL-745)
 Lubangi Cartridge seperti gambar dibawah ini dan isi sesuai warna Lubang yang tertulis:


35 comments:

  1. Ngelubanginya yg aman & tepat pake apa mas? Lumayan keras soalnya, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Pake paku juga bisa, paku nya di panasi duli

      Delete
  2. maaf gan kalo warna biru nya g keluar gima itu?

    ReplyDelete
  3. Angga Prasetyo. Pakai jarum Pentul aja mas dan klo mau aman ya Pakai Bor Tangan dengan hati-hati....

    Rizki Firman. dua kemungkinan tinta tidak ada atau untuk yang birunya sudah tersumbat...
    solusinya di masukin tinta sampai keluar dari lubang penyemprotan tintanya....

    terima kasih dan semoga berhasil

    ReplyDelete
  4. mas gimana kalau warna tintanya itu berubah menjadi pink semua ..

    ReplyDelete
  5. Aku udah isi ulang tintanya mas, tapi masih muncul peringatan tinta habis gitu d monitor.. itu kenapa ya mas? Mhon sarannya.. makasii

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang begitu kalau tinta isi ulang pasti selali habis kalo di mopitor komputer padahal masih banyak abis diisi,, kalo mau keliatan di monitor isi tintanya beli cartridge terus aja tiap abis tinta

      Delete
  6. makasih gan.. sangat terbantu.. hampir salah lobang gw.. hwhehe..

    ReplyDelete
  7. ane barusan refill tinta hitam .. pake cara diatas .. tapi pas di isi tintanya bukan masuk malah keluar.. mohon bantuannya gan !! tq

    ReplyDelete
  8. kurang bagus kayaknya catrik yang ini, soalnya ruang tintanya sedikit, cepat habis tintanya. canon jenis ini kebanyakan gaya.....!

    ReplyDelete
  9. catriedge 745 bikin repot, tdk drancang utk refil

    ReplyDelete
  10. hmm untuk Catridge blacknya kok cepet bocor ya
    padahal ganyampe 2 mili

    ReplyDelete
  11. tangkinya kecil..sedikit ngisi sdh bocor aja d bawah

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. repot, catridge klo tinta habis di desain untuk beli baru wkwkwkwk.... g untuk isi ulang asem nih catridge

    ReplyDelete
  14. trm kasih atas pemberitahuan nya, Cara mengisi catridge. sekali lagi banyak trm kasih

    ReplyDelete
  15. biar tidak bocor pakai lilin mainan anak anak

    ReplyDelete
  16. tinta isi ulang data print suntik bisa ga? tipe yang pas untuk katrid ini dataprint tipe brapa?

    ReplyDelete
  17. Canon emang sengaja bikin katrid yg bervolume kecil, 2 ml per warna, biar cepet habis ntar konsumen dipaksa beli baru...he..he.
    Pinter...pinter...pinter.....tapi lbh pinter yg nguprek katrid...ha..ha..

    ReplyDelete
  18. mas cartridge saya sudah lumayan lama sekitar 1 tahun habis tapi masih nempel pada printer apa kira kira masih bisa di pakai mas,,,dalam arti di modif infus. tks

    ReplyDelete
  19. Mas kenapa ya ketrik udah diisi masih ngak bisa prin dan di printer ada perintah periksa tinta

    ReplyDelete
  20. Mas mau nanya kalo tiap di isi tintanya bocor terus gimana ya?

    ReplyDelete
  21. ana uda isi ulang smua warna
    tpi yg warna hitamnya gk kluar knpa y gan?

    ReplyDelete
  22. saya juga isi tinta yang hitam malah bocor, keterangan tinta habis padahal baru diisi.. kenapan ya? mana adminnya kok pertanyaan kawan kawan gak dijawab?

    ReplyDelete